29 Apr 2013

myQ Futsal Cup 2: Turnamen Futsal Antar Komunitas Muslim

Tahun 2013 ini Forum myQuran memiliki banyak agenda offline. Selain kegiatan bakti sosial dan kajian, myQuran juga akan mengadakan Turnamen myQ Futsal 2. Tujuan diadakannya turnamen futsal ini adalah untuk mempererat silahturahmi dengan mitra myQuran seperti para donatur kegiatan offline myQuran dan juga untuk mempererat silahturahmi antar lembaga islam, organisasi islam yang aktif dalam memberdayakan umat.



Turnamen berlangsung 1 Juni 2013 bertempat di Gudang Futsal Kalimalang, Jakarta Timur. Pendaftaran ditutup pada tanggal 21 May 2013. Target peserta selain mitra myQuran adalah 30 besar situs islam berdasarkan rangking Alexa.

Jumlah maksimal peserta adalah 32 tim, sistem turnamen akan diumumkan setelah pendaftaran ditutup.

Tertarik ikut serta? Daftarkan tim anda melalui thread myQ Futsall Cup 2

Pasti seru dong kalau melihat tim seperti Dompet Dhuafa, Rumah Zakat, Republika, Era Muslim, Arrahmah, Voa-Islam, Hidayatullah, Mizan bertanding futsal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan serta tidak mengandung link terlarang. FYI terhitung sejak 27 Mei 2014 R10 membuka kembali kotak komentar setelah bersih-bersih blog dengan menghapus 1000 lebih posting menjadi hanya sekitar kurang dari 300 pos.

Ini karena R10 ingin blog ini bersih dan hanya posting hal yang dirasa bermanfaat.

Mohon maaf bila tak semua blog R10 kunjung balik. Sesempat waktu yang dimiliki saja.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.