May 8, 2013

Video Kejamnya Industri Daging Amerika

Masih ingat dengan salah satu partai yang menolak keras impor daging dari Amerika, lalu petingginya ditangkap KPK dan sekarang diadili. Beda dengan partai sebelah yang dua petingginya menjadi tersangka kasus KPK tapi ada yang setahun atau berbulan-bulan masih bebas berjalan-jalan dan belum juga ditangkap KPK. 

Berikut ini video betapa kejamnya industri daging Amerika.  Lihat baik-baik, sebelum daging hewan diolah, mereka menyiksanya terlebih dulu.


Dalam Islam, binatang disembelih dengan cepat, tujuannya untuk "mengurangi rasa sakit" binatang tersebut. Dalam video ini, banyak sekali metode penyiksaan. Dimana rasa kemanusiaan itu, bila dengan mudahnya bintang disakiti.



Babi makanan favorit orang Amerika, lihat bagaimana mereka memperlakukan babi dengan buruk sebelum mengolah dagingnya. Disiksa, dipukuli, anak babi hidup ekornya dicabut. Rasa sakit babi diabaikan begitu saja. Babi hidup dewasa, kepalanya digantung seperti orang terhukum mati di tiang gantungan. Ada juga babi yang disetrum listrik.

Ayam hidup sebelum dagingnya diolah, dibunuh dengan dipelintir lehernya, atau diinjak lehernya sampai mati. Metode lain, adalah dengan menggunakan mesin untuk memotong leher ayam hidup, yang sayangnya potongan mesin sering tak tepat sasaran. Sering hanya kepalanya saja yang kena mesin pemotong.

Sapi hidup ada yang dipukul dahulu kepalanya sebelum diolah, ada yang ekornya dicabut begitu saja dengan alat manual, sehingga sapi tersebut kesakitan. Ada juga sapi hidup yang kepalanya seperti dipanasi sehingga sapi tersebut mati atau pingsan.

Mengimpor daging dari negara yang memperlakukan hewan ternak dengan buruk, yang benar saja!

10 comments:

  1. Halagh,,kasihan banget..
    tidak berperikemanusiaan ya :p

    ReplyDelete
  2. ngeri sobbb. . .ternyata islam sebagai penyelamat itu berar !!!

    ReplyDelete
  3. wihh kejamnya ,jadi miris pas udah ngeliat videonya ...

    ReplyDelete
  4. huuuuuuuu dulu juga guru ika pernah muter ini di kelas, biar jangan pada suka jajan fastfood, serem ih :/

    ReplyDelete
  5. Ada ada aja orang amerika ini...

    ReplyDelete
  6. seketika ga nafsu makan quickchicken. hahaha

    ReplyDelete
  7. kalo ngeliat video gini jadi inget kasus di tipi yg sedang hangat. ketika indonesia mengurangi impor daging untuk menyelamatkan peternak dalam negeri, pengusaha AS ketar ketir, terbukti dg kasus fatonah, inilah yg banyak pengamat katakan bahwa selalu ada 'permainan' asing di dalam negeri

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik dan sopan serta tidak mengandung link terlarang. FYI terhitung sejak 27 Mei 2014 R10 membuka kembali kotak komentar setelah bersih-bersih blog dengan menghapus 1000 lebih posting menjadi hanya sekitar kurang dari 300 pos.

Ini karena R10 ingin blog ini bersih dan hanya posting hal yang dirasa bermanfaat.

Mohon maaf bila tak semua blog R10 kunjung balik. Sesempat waktu yang dimiliki saja.