7 Mei 2013

Facebook Poke: Fungsi Mencolek Di Facebook

Apa sih kegunaan fungsi Poke di Facebook? R10 kadang mendapatkannya, dan terkadang mengabaikan hal tersebut. Ternyata "mencolek" di Facebook ada gunanya juga. 


Fungsi dasar dari Poke adalah agar mendapatkan perhatian dari orang yang anda "colek".

1. Untuk mendapatkan perhatian dari orang yang anda colek, misalnya kalau anda sedang chatting di Facebook dan ingin mendapatkan perhatian dari lawan chatting, fitur Poke mirip fitur Buzz di YM.

2. Bila mencolek seseorang yang tidak berada dalam jaringan anda. Anda dapat melihat profil orang tersebut walau mereka bukan teman.

3. Colekan berarti juga anda memberikan kesempatan bagi orang lain untuk melihat Facebook anda selama 3 hari, sehingga dia tahu siapa anda, dan mungkin saja menambahkan anda ke daftar teman.


13 komentar:

  1. oalah...
    kirain kaya nyolek sambel :lol

    BalasHapus
  2. baru tahu ini,

    jarang colek-colek... biasanya langsung posting di wall ato inbox

    BalasHapus
  3. oh kirain colekan tuh naksir ma aku ..hee

    BalasHapus
  4. wah saya punya belasan poke di fb yg ngga pernah saya peduliin.. baru tau jg fungsinya sama dengan buzz. hihihi

    BalasHapus
  5. haha, nggak kepikiran sejauh itu tentang fungsi colek-colekan di fesbuk :p

    BalasHapus
  6. Banget-banget aku cuekin, bahkan pertemanan yang nggak kukenal juga kucuekin. Bikin risih. Hehe

    Hay, R10, apa kabar nih? Lama nggak BW nimari... aku ganti alamat nih, jangan-jangan nggak kenal lagi... hiks hiks...
    Hehe...

    BalasHapus
  7. hehe....ternyata gitu, sering di colek tp tak cuekin :D

    BalasHapus
  8. poke dan kepo beda ya. colek emang bikin geli, bikin ketagihan

    BalasHapus
  9. Poke ku 100. 50 persen cowok. Itu membuatku geli :v

    BalasHapus
  10. Ooo.. jadi itu fungsinya, wah selama ini kasihan yg sering colek saya karena selalu terabaikan maklum gak tau sih hehehe

    BalasHapus
  11. Makasih banyak gan...
    saya jadi tahu sekarang...
    beneran... baru tau.

    BalasHapus
  12. Ane pernah nyolek teman ane tapi besoknya malah di blokir wkwkw

    BalasHapus

Berkomentarlah yang baik dan sopan serta tidak mengandung link terlarang. FYI terhitung sejak 27 Mei 2014 R10 membuka kembali kotak komentar setelah bersih-bersih blog dengan menghapus 1000 lebih posting menjadi hanya sekitar kurang dari 300 pos.

Ini karena R10 ingin blog ini bersih dan hanya posting hal yang dirasa bermanfaat.

Mohon maaf bila tak semua blog R10 kunjung balik. Sesempat waktu yang dimiliki saja.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.