May 28, 2013

Penghujatan Islam oleh Mahasiswa IAIN - Bandung

Ini dokumentasi tahun 2004, saat Ospek mahasiswa IAIN Bandung mengatakan ini area bebas Tuhan. Lalu mengatakan kebenaran tidak hanya didapat dari satu agama. Islam tidak boleh diakui sebagai agama paling benar. Karena pada dasarnya semua agama memiliki kebenaran.

Setelah melihat video ini anda dapat mengetahui bila musuh Islam telah menyerang Islam dari dalam! Inilah sisi gelap Liberalisme. Di akhir video seorang pemuda perokok mengatakan, "Anjinghu Akbaaar!!!" - Naudzubillah min dzalik.


Saat orang Islam menyerang sendiri agama mereka, itu sungguh menyakitkan. Astagfirullah.

17 comments:

  1. orang keblinger namanya dan bukan mahasiswa....cara berpikir yang bagaimana?...jika lembaga pendidikan yang nantinya diharapkan mampu meluluskan orang-orang cerdas dalam imannya....ini malah menginjak-injak keimanannya sendiri.....cara berpikir yang jahil....benar-benar jahil!

    ReplyDelete
  2. ini gejala apa ya..
    generasi muda makin jauh dari ukhrawi
    semoga dia bertaubat
    sebelum terlambat

    ReplyDelete
  3. Di Bandung, sama di kampus-kampus lain yang ada di Bandung, masalah ini udah jadi rahasia umum. Tapi kalo sekarang kayanya sudah gak kedenger lagi ada yang bicarain masalah ini.

    ReplyDelete
  4. Iya mas, aku udah liat videonya dari thn 2009. memang menyakitkan, generasi yang seharusnya mengangkat dan mengibarkan panji Islam malah terperosok ke dalam faham yg menyesatkan. Lebih menyakitkan lagi karena itu terjadi di lembaga yang membawa nama Islam.. Naudzubillah min dzalik..Semoga Allah memberikan petunjuk kepada kita dan mereka..Aamiin YRA

    ReplyDelete
  5. Kampus IAIN nya yang harus diselidiki masa kampus agama Islam dipakai buat menghujat.

    ReplyDelete
  6. Ya.. manas juga saya dulu tau ini..apalagi kampus setan IAIN SGD itu tiap hari sy lewati tuk sampai ke kampus dulu.

    IAIN se-Indonesia udah dikuasai otak-otak JIL. Laknat Allah atas mereka semua pentolannya.

    ReplyDelete
  7. lalu apa komentar para petinggi IAIN tentang hal ini, apakah mahasiswa yang melakukan hal ini ternyata bisa lulus juga jadi sarjana..mengingat kejadiannya yang sudah cukup lama

    ReplyDelete
  8. Bila menengok sejarah masa lalu, Islam sudah dihujat sejak lebih dari 1400 tahun yang lalu dan hal ini tampaknya akan terus terjadi di masa mendatang.

    Agak terkejut juga ketika membaca artikel ini karena terjadi di 'kalangan sendiri' sebuah lembaga pendidikan yang 'terhormat dan terpuji'.

    Lembaga pendidikan yang akan mencetak 'kader-kader' yang berpengetahuan luas di bidang agama dan berbudi pekerti yang luhur.

    ReplyDelete
  9. ane cuma bisa ngucapin.. astagfirullah hal adzim

    ReplyDelete
  10. Prihatin untuk kejadian yang demikian, saya kira mereka bukan orang islam dan hanya mengatasnamakan islam saja. :(

    ReplyDelete
  11. Innalillah...
    merinding padahal cuma baca (ga berani nonton videonya, takut tekanan darah naik :p)kita berbuat bener aja belom tentu ga ngerasain api Neraka apalagu yang... Naudzubillah :(

    ReplyDelete
  12. kalo dilihat dengan benar mereka bukan orang islam...
    kalo tdk salah nabi telah memberi petunjuk bahwa mereka yg shalat dan menyembah seperti apa yg beliau sembah adalah umatnya...
    sekarang orang yg menyembah Tuhan apakah akan mengatakan seperti itu.
    saya yakin tidak.
    karena orang yang dekat dengan Tuhan akan bergetar hatinya ketika memanggil dan mendengar nama Tuhan.

    ReplyDelete
  13. Islam gak akan maju kalo menanggapi yg kayak gitu....
    biarkan, orang macam mereka sudah ada sejak zaman dahulu...

    ReplyDelete
  14. saya sangat tidak suka dengan orang seperti itu yang menghina Allah Subhanahu Wa Ta’ala. itulah orang yang lancang kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik dan sopan serta tidak mengandung link terlarang. FYI terhitung sejak 27 Mei 2014 R10 membuka kembali kotak komentar setelah bersih-bersih blog dengan menghapus 1000 lebih posting menjadi hanya sekitar kurang dari 300 pos.

Ini karena R10 ingin blog ini bersih dan hanya posting hal yang dirasa bermanfaat.

Mohon maaf bila tak semua blog R10 kunjung balik. Sesempat waktu yang dimiliki saja.