Sep 13, 2012

Film Omar - Umar bin Khattab Tayang Ulang Di MNC TV Mulai 15 September 2012

Omar - Umar Bin Khattab
Serial Omar - Umar Bin Khattab ternyata benar-benar disukai oleh masyarakat Indonesia. Bahkan sampai banyak yang "membajak" padahal MBC telah melarang mengunduh film tersebut secara ilegal. MBC sudah berbaik hati dengan menayangkan film ini secara gratis di situs mereka dan YouTube. Bahkan di YouTube MBC juga memberi dua saluran, yakni film Omar berbahasa Arab dan film Omar dengan subtitle bahasa Inggris. Tapi karena "budaya/habits/kebiasaan" orang Indonesia seperti itu yah.... begitulah. Beruntung MNCTV bersedia menayangkan ulang mulai 15 September 2012 setiap Sabtu dan Minggu pukul 17.00 wib.


Semoga saja film ini tak banyak iklan, running timenya rata-rata 45 menit, kalau banyak iklan takutnya sudah keburu sholat maghrib (waktu Jakarta). Dan kejadian di bulan Ramadhan pun kembali terjadi, penonton tak menonton sampai selesai karena sudah keburu berangkat sholat Maghrib.



Kabar film Omar diputar ulang di MNCTV didapat dari posting Mubarok.20 di forum kaskus. Sedang user Saiko memberikan konfirmasi dan juga kabar tentang kemungkinan MNCTV merilis DVD resmi serial Omar.