Aug 28, 2012

Download Film Omar Tidak Diperbolehkan MBC

Film Omar - Umar Bin Khattab sangat digemari publik Indonesia. Sayangnya MNC TV tidak menayangkan acara ini pada jam tayang yang pas dan tidak pula menayangkan ulang film ini untuk memberi kesempatan mereka yang tidak sempat menonton. Publik Indonesia merasa gembira dengan diperbolehkannya mereka menonton streaming film Omar baik di situs MBC maupun channel MBC di YouTube. Jadi mereka pun men-download-nya (mengunduh) dan menyebarluaskan link unduhan ilegal. Padahal MBC melarang hal itu.


Adalah Deni Setiawan yang bertanya perihal copyright film Omar melalui Facebook MBC - www.facebook.com/ShahidVOD. Dan MBC menjawab adalah ilegal untuk mengunduh dan mengunggah kembali. Walau demikian kita tetap dapat memasang (embed) video film Omar dari situs MBC di blog kita.


Oleh karena itu Deni Setiawan pun membersihkan situsnya dari link download ilegal film Omar. Buat anda yang berbagi file ilegal film Omar sebaiknya juga segera menghentikannya. Seharusnya kita bersyukur MBC sudah bersedia menayangkan ulang film Omar secara gratis di situs MBC dan channel YouTube mereka.