May 20, 2013

Lembaran Fotocopy Miracle Ustadz Yusuf Mansur Dibuang Saja!

Lembar fotokopian ajakan investasi berkedok sedekah yang mencatut "The Miracle of Giving/Keajaiban Sedekah" dari ustadz Yusuf Mansyur meresahkan umat. Alih-alih si pembuat/penyebar fotokopi mengajak dengan tulus untuk bersedekah, yang terjadi malah ajakan untuk berinvestasi dengan pola MLM alias money game.


Mereka yang mengikuti "program sedekah" ini umumnya berharap "investasi sedekah" mereka berhasil. Sehingga mau saja membuang uang untuk mengkopi 100-300 lembar lalu di sebar di tempat publik seperti ATM dan masjid.



Seandainya semua orang mengikuti program ini, maka terlihat potensi keuntungan bisa milyaran dalam hitungan bulan. Tetapi bila peredaran fotokopi terhenti, sudah pasti mengalami kerugian.

Bila anda melihat foto kopian model seperti ini lebih baik dibuang saja. Kalau memang tulus mengajak bersedekah tak perlu berkedok money game!

8 comments:

  1. setuju...dibuang sajalah..kerena itu hanya menumpang kepopuleran ustadz Yusuf Mansyur :-)

    ReplyDelete
  2. Yang namanya penipu sih tega nulis apa saja. Biasanya yang di atas kadung kaya, tapi diragukan barokah atau enggak. Malah bisa jadi duit panas karena mendzolimi yang di bawahnya

    ReplyDelete
  3. ustadznya harus angkat bicara tu, apa betul itu semua dari ustadz ki mansur.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ustadz yusuf mansyur sudah menjelaskan, kalau itu modus mencatut namanya

      Delete
  4. Waaahh,. lama ndak main kesini, sekarang templatenya baru dehh.. Asikkkk :D

    Aku pernah lihat lembaran2 macam itu mas Ario, kalo gak salah di kalimantan, pas singgah di masjid. Sempat baca sih, cuma sekilas aja. Dan gak nyangka kalo ternyata itu money game... :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. di masjid dan atm banyak fotokopi kayak gini

      Delete

Berkomentarlah yang baik dan sopan serta tidak mengandung link terlarang. FYI terhitung sejak 27 Mei 2014 R10 membuka kembali kotak komentar setelah bersih-bersih blog dengan menghapus 1000 lebih posting menjadi hanya sekitar kurang dari 300 pos.

Ini karena R10 ingin blog ini bersih dan hanya posting hal yang dirasa bermanfaat.

Mohon maaf bila tak semua blog R10 kunjung balik. Sesempat waktu yang dimiliki saja.