Apr 6, 2012

Fai Blogger Koskakiungu Menangi Giveaway Sayembara Mimya Shop - Pengalamanku

Masih ingat giveaways Sayembara Pengalamanku dari Mimya Shop? Yang diadakan selama sebulan penuh dan berakhir 31 Maret 2012. Pada 4 April 2012, blogger Sya telah membuat keputusan siapa yang memenangkan.

Agak sulit bagi Sya untuk memutuskan siapa yang memenangkan apakah Fai atau Wury? Aku kemudian mencoba mengingatkan Sya, bila mengalami kesulitan dari pilhan yang ada, ambilah satu keputusan. Dan Sya kemudian mengaku lebih condong kepada Fai. Kalau dilihat tulisan Fai memang bagus, dia menulis dengan gaya bahasa santai, mudah saja dia memberi istilah dengan sebutan "pembatal kecowokan" dan "pembatal kecantikan" dan yang paling utama, adalah hanya Fai yang berani memilih tema penerbangan, sedang peserta lain memilih tema seputar buku dan membaca.

Akhir kata atas nama Mimya Shop, mohon maaf bila ada kekurangan atau mungkin kecewa dengan keputusan pemenangnya. Hikmah yang bisa R10 ambil, membuat Giveaways itu susah loh, apalagi kalau ditambah kesibukan sehari-hari dan koneksi internet yang tiba-tiba mati -____- Salut buat yang blogger yang sering mengadakan Giveaways berkali-kali.

Untuk Fai:

Aku sudah memberikan nomer telepon Sya (dan juga sebaliknya), Juga telah suggest friend di FB, dimana Sya dan Fai jam 7.14 wib pagi ini telah saling berteman. Sekarang kalian tinggal saling kontak untuk pengiriman hadiah. 



Penasaran dengan tulisannya Fai yang memenangkan Giveaways ini? Kunjungi halaman ini.