Nov 10, 2011

Video Islami: Kematian Dapat Tiba Kapan Saja

Kematian dapat tiba kapan saja. Berikut ini video Islami yang mengingatkan kita akan hal itu. Ada 3 orang pemuda sedang bercanda di dalam mobil sedan, tiba-tiba saja mobil sedan mereka tertabrak oleh mobil SUV, paling tidak tiga orang (supir sedan, penumpang sedan dan penumpang SUV) dari mereka meninggal. Video ini akan menceritakan kisah hidup dari ketiga orang tersebut sebelum mereka meninggal.


Kisah Hidupmu Pilihanmu Sendiri


Scene Pertama:

Seorang penumpang sedan yang duduk di kursi belakang bangkit dari pingsannya, dia melihat temannya Nawaaf (penumpang duduk di depan) dan Badar (supir sedan) tak sadarkan diri.

Scene Kedua:

Nawaaf diperlihatkan meninggal, lalu diperlihatkan kisah hidup Nawaaf sebelum mati. Saat adzan sholat, Nawaaf masih asyik menelpon, padahal sang ibu sudah mengetuk pintu kamarnya dan mengingatkan waktu sholat.

Scene Ketiga:

Badar diperlihatkan telah mati. Lalu ditunjukan kisah hidup Badar. Dia tampak sedang bersenang-senang dengan bermain jetski bersama teman-temannya. Lalu terdengar adzan. Badar lalu menepikan jetskinya untuk segera sholat.

Scene Keempat:

Sara penumpang mobil SUV diperlihatkan telah mati. Kemudian ditunjukan kisah hidup Sara. Saat adzan sholat, Sara masih tampak bersenang-senang di depan laptop.