9 Mei 2010

Nothing Important Happened Today

Nothing Important Happened Today yang menjadi slogan dari blog ini diambil dari judul film The X-Files pada season ke-9 episode pertama dan kedua. Secara kasar "Nothing Important Happened Today" berarti "kejadian tidak penting terjadi hari ini".


Sebenarnya "Nothing Important Happened Today" lebih pas bila diartikan sebagai, "kejadian tidak penting hari ini, namun sangat penting di masa mendatang". Kejadian yang kita tidak anggap penting namun ternyata kejadian pada hari itulah akan menjadi tonggak sejarah. 

Contohnya sederhana, misalnya R10 selaku pemilik blog ini, dahulu R10 memiliki berbagai macam blog, namun kebanyakan tidak terurus dengan baik, malas menulis dan blogwalking. Sekarang dengan kehadiran Catatan R10, R10 bertekad untuk memaksimalkan blog sebagai sarana berbagi ilmu dan sarana untuk memenuhi impian sebagai wartawan yang tidak kesampaian. Blogger juga wartawan bukan :) istilah kerennya "Citizen Journalism".

Jadi dari tulisan-tulisan tidak penting, siapa tahu dari tulisan ini dapat menjadi penting bagi orang-orang yang membutuhkan informasinya. Nothing Important Happened Today!